Stop Mie Instan: Gadis ini Turunkan 25Kg Bobotnya

Makan Mie Instan tentu sangat mengasyikan. Apalagi Mie Instan memiliki jumlah variasi rasa yang banyak. Anda harus tahu kisah ini, kisah tentang Christallia (23) yang stop konsumsi Mie instan.

 Pada awalnya Christallia (23) atau yang akrab disapa Lia ini tak pernah ambil pusing akan bentuk tubuhnya. Ia sangat gemar makan mi instan dua bungkus plus nasi. Namun kini lia sudah berhasil menjadi langsing ketika menghentikan kegemarannya makan mie instan.Turun BB 25 Kilo berkat kurangi makan mie instan

ia menjalankan pola makan baru yang lebih memerhatikan pemilihan menu dan porsi. Bobot tubuhnya telah berkurang sebanyak 25 kilo dari 84 kg menjadi 59 kg dalam 7 bulan. Kini wanita dengan tinggi badan 165 cm tersebut pun jauh lebih percaya diri.
Stop Mie Instan: Gadis ini Turunkan 25Kg Bobotnya
Mie Instan

Mie Instan Ternyata Juga Bikin Telat Menstruasi

ternyata kebiasaan makan secara berlebihan sudah ia jalankan sejak umur 9tahun, Lia mengonsumsi makanan apapun yang menurutnya enak. Salah satu makanan yang paling enak menurut lia adalah mie instan dengan daging ayam olahan pola makan tersebut berlanjut hingga ke perguruan tinggi sampai ia mengalami Amenorea dimana ia tidak mengalami menstruasi selama 5 bulan.

Analisa yang diberikan oleh dokter kandungan, lia mengalami gangguan hormon yang diakibatkan penumpukan lemak dan kelelahan. Dokterpun menyarankan lia untuk mulai memikirkan efek jangka panjang tersebut dan mencoba untuk diet.

Mie Instan , Bukan Makanan Yang Sehat Kata Lia

Setelah kejadian tersebut lia memutuskan untuk menjalankan pola hidup sehat dan diet. jam 8-9 pagi lia biasa mengonsumsi oatmeal yang lia kombinasikan dengan susu, keju, atau abon.

Saat makan siang awalnya lia masih mengonsumsi kentang atau tahu sebagai menu karbohidrat. lia padukan dengan dua macam sayur dan satu macam daging. Pada jam tiga saatnya camilan sore, saya mengonsumsi buah. Pola ini lia lakukan pada hari Senin-Sabtu, hari Minggu saatnya ‘cheating time’, untuk proses contouringnya lia rutin jogging atau lari pagi setiap Sabtu dan Minggu. Dengan menurunkan bobot tubuhnya Lia merasa lebih fit mentsruasi pun bisa datang kembali.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment