Diet Sehat : Mengurangi Berat Badan Dalam 15 Hari

Diet sehat memang sangat di anjurkan bagi siapa saja yang ingin melakukan diet. Diet adalah hal yang sangat banyak peminatnya saat ini. Tapi walaupun banyak peminatnya, ternyata masih banyak yang melakukan diet dengan menyiksa tubuhnya sendiri.
Diet Sehat : Mengurangi Berat Badan Dalam 15 Hari
Diet Sehat
Anda divonis menderita obesitas dan anda berencana menurunkan berat badan? 

Jika iya berdiet karena diet merupakan cara paling efektif dalam menurunkan . Akan tetapi anda khawatir diet yang anda lakukan akan berdampak negatif dengan kesehatan anda. Jangan khawatir lagi karena saya akan mengungkapkan beberapa tips Diet Sehat yang sehat dan cepat untuk anda.

Diet Sehat  Dengan Jus Sehat

Diet Sehat yang pertama Ganti minuman berkarbonasi dengan jus buah sehat seperti jeruk, semangka, pepaya, apel dan anggur. Segelas jus setiap pagi adalah menu sarapan sehat yang selalu dianjurkan untuk orang dengan obesitas.

Diet Sehat  Dengan Sayur-Sayuran

Kebanyakan orang benci makan sayuran karena rasanya yang hambar. Nah, cara paling ideal untuk memberi anda menu sehat berupa sayuran, Anda bisa melakukan mix n' match seperti membuat sandwich isi sayuran atau salad. Sandwich tuna tampaknya bisa menjadi pilihan menu yang tepat untuk anak Anda.

Diet Sehat  Dengan Makanan Ringan

Dua potong roti gandum yang diisi mentimun, tomat dan bawang Bombay membuat waktu ngemil anda jadi lebih berisi dan bergizi. Anda juga dapat membuat minuman manis yang menggunakan madu atau pemanis rendah gula.

Diet Sehat  Dengan Melakukan Kegiatan Fisik

Diet Sehat saja tidak cukup, anda harus berolahraga secara teratur. Berenang juga bisa membantu anda mencegah atau mengatasi obesitas.

Jangan Lupakan Sarapan

Jika anda tidak melupakan sarapan makan anda dapat memiliki nafsu makan yang alami yaitu mencegah makan terlalu banyak pada siang hari. Pada journal of nutrition dilaporkan bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak makanan di malam hari sebenarnya memakan lebih banyak kalori dibandingkan orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment