Diet Golongan Darah A, B, AB, Dan O Secara Efektif Serta Ideal

Diet Golongan Darah mulai dari golongan darah O, B, A, AB adalah merupakan cara cara menurunkan berat badan untuk memperoleh berat tubuh ideal sesuai yang kita inginkan. Cara Menurunkan Berat Badan Berdasarkan Golongan Darah biasa disebut blood type diet , pola diet ini dengan tujuan untuk membuat pola hidup sehat untuk semua umur berdasarkan golongan darahnya masing-masing. Bahwasanya setiap jenis golongan darah memiliki kecenderungan untuk terserang penyakit tertentu, jadi Cara Menurunkan Berat Badan Berdasarkan Golongan Darah sangat direkomendasikan oleh para ahli.
Diet Golongan Darah A, B, AB, Dan O Secara Efektif Serta Ideal
Tipe Diet Golongan Darah A, B, AB, Dan O

Diet Golongan Darah A, B, AB, Dan O


Bila Anda tertarik dengan Diet Golongan Darah , mari kita simak beberapa tips Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah berikut ini :

Dalam Buku Seperti buku berjudul ” Eat Right for Your Jenis : The Individualized Diet Solution to Staying Healthy, Living Longer & Achieving Your Ideal Weight karangan Peter J. D’Adamo, ND ” bahwa menu makanan spesifik bisa punya pengaruh baik pada kelompok spesifik serta bisa demikian sebaliknya punya pengaruh tak baik pada kelompok darah yang lain. Hal itu berlangsung lantaran kelompok darah sangatlah memengaruhi system pencernaan serta metabolisme di pada badan. Dengan kita mengetahui tahu makanan yang pas berdasar pada kelompok darah jadi program Menurunkan Berat Badan Anda dapat jadi lebih berpeluang berhasil.

Diet Golongan Darah  A


Golongan darah A disebut juga cultivator atau sebagai penggarap tanah. Golongan darah A cocok sekali menjadi vegetarian, memperbanyak konsumsi sayuran dan menghindari daging merah. Cara Menurunkan Berat Badan dengan Berdasarkan Golongan Darah A rendah lemak dan tinggi karbohidrat. Pemilik golongan darah A olahraga santai selama 30 menit seperti olah raga yoga, tai chi, berjalan dan olahraga outdoor , olah raga ini dapat memperlancar system metabolisme badan. Jangan Lupa Menu makanan yang bisa dikonsumsi kelompok darah A yaitu protein nabati, seperti kedelai, biji-bijian, serta memperbanyak mengkonsumsi sayuran organik .

Diet Golongan Darah  B


Disebut sebagai tipe pengembara atau tipe nomad , memiliki sistem kekebalan mudah beradaptasi. Konsumsi Sayuran, salmon, telur, susu, daging sapi, beras merah dan havermut dapat dijadikan menu utama dalam Cara Menurunkan Berat Badan Berdasarkan Golongan Darah B. kurangi konsumsi daging dan makanan yang berbahan terigu. Agara dapat mengurangi resiko penggumpalan darah dan menghindari resiko serangan jantung juga stroke. 

Olahraga yang baik dan pas untuk golongan darah B adalah latihan moderat yang menggunakan tubuh dan otak misalnya balet dan menari sangat cocok untuk menunjang Cara Menurunkan Berat Badan Berdasarkan Golongan Darah B . menu makanan yang pas yaitu susu rendah lemak, dan daging, tetapi tambah baik jauhi gandum-ganduman, jagung serta lentil.

Diet Golongan Darah  O


Golongan darah O memiliki Kecenderungan masalah usus serta pencernaan dan peredaran darah yang kurang baik , dan ini membuat orang yang mempunyai golongan darah O harus berhati-hati dalam memilih makanan. Cara Menurunkan Berat Badan Berdasarkan Golongan Darah O adalah diet rendah karbohidrat serta tinggi protein. Sayuran hijau, makanan hewani berprotein tinggi dan hasil laut dapat kamu konsumsi setiap saat. 

Diet Golongan Darah O Hindari Konsumsi jenis sayuran seperti terong, jamur, kentang dan tauge yang berlimpah lektin agar terhindar dari resiko nyeri sendi, gangguan lambung dan alergi. Kurangi konsumsi susu dan telur. ganti dengan protein nabati saja. Olahraga yang cocok latihan kardio seperti jogging, bersepeda, berenang atau jalan cepat. Dianjurkan untuk membatasi konsumsi biji-bijan, roti, kacang-kacangan .

Diet Golongan Darah  AB


the enigma atau penuh teka-teki dan misterius itulah golongan darah AB , diperlakukan sebagai golongan darah yang yang merupakan perantara antara golongan darah A dan B. Hingga , golongan darah AB mudah menyesuaikan diri dengan berbagai makanan. Konsumsi daging dan sayuran yang berimbang sangat cocok dengan golongan darah AB. 

Golongan darah AB rentan serangan penyakit saluran pernafasan, telinga, dan sinus sebaiknya Hindari konsumsi jagung, terigu, susu, dan telur. Kurangi juga konsumsi kacang-kacangan berlektin tinggi. Selain itu, lebih baik hindari daging sapi, daging asap, kerbau, ayam, bebek, kuda, lobster, kepiting, mentega, telur bebek, kacang hitam. Olah raga terbaik yoga atau pilates sekali dalam seminggu. Jogging ringan dapat dilakukan dengan intensitas yang lebih sering.

Memanglah tak seluruhnya Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah bisa pas pada kebanyakan orang, ada yang sukses ada pula yg tidak. Yang perlu Anda cermati yaitu bila menu makanan yang masuk pada badan semakin besar dari kesibukan yang kita kerjakan, jadi badan terus keunggulan daya. Hal itu menyebabkan berat tubuh kita terus tak beralih atau bahkan juga dapat naik.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment